Tips Berpakaian Agar Terlihat Tinggi



Tips Berpakaian Agar Terlihat Tinggi - Untuk para pria dan wanita yang mempunyai tinggi badan yang kurang, keinginan untuk terlihat lebih tinggi mungkin seperti mimpi yang tidak akan mungkin tercapai. Ketika Anda tidak bisa mengubah perawakan yang telah di Anugrahkan Tuhan, Model baju atau asesoris yang tepat bisa membantu anda terlihat lebih tinggi. Berikut ini Tips berpakaian agar terlihat tinggi.

1. Pakaian Dengan Ukuran Tepat
Carilah pakaian-pakaian yang anda suka dengan ukuran yang benar-benar cocok dengan tubuh anda. Jangan coba-coba untuk memakai pakaian yang terlalu longgar, karena itu anda akan terlihat lebih kurus dan pendek.

2. Hindari Tas Berukuran Besar
Jauhi tas-tas yang berukuran besar, karena ini dapat menutupi sebagian besar tubuh Anda. Selain itu, jika Anda lebih suka membawa dompet, maka carilah dompet dengan ukuran sedang. Carilah tas-tas yang ukuran talinya tidak terlalu panjang. Hal ini agar ukuran tubuh anda terlihat lebih tinggi dibandingkan tas yang anda pakai.

3. Pilihan Bentuk V
Jika amda menyukai mengenakan jaket, sweater atau pakaian rangkapan lainnya, maka pilihlah model yang lehernya berbentuk V. Banyak desainer yang mengatakan bahwa penggunaan leher yang berbentuk V atau dalam keadaan lain berbentuk U dapat membuat ilusi tinggi.

4. Gunakan Sepatu Tinggi
Tentunya sepatu tinggi ini adalah High Heels. Dengan menggunakan sepatu tinggi anda pasti akan terlihat lebih tinggi. Namun perhatikan, Hindarilah sepatu tinggi dengan tali pada pergelangan kaki. Hal ini karena tali tersebut akan memecah garis Vertikal yang dibutuhkan agar perspektif orang-orang akan melihat Anda tampak lebih tinggi.

5. Hindari Pakaian Besar
Seperti disinggung sebelumnya, hindarilah pakaian dengan banyak lapisan dan kain yang sangat bertekstur. Jika anda ingin menggunakan pakaian yang bergaya sweater, maka gunakanlah kain yang tipis.

6. Gunakan Satu Warna
Gunakan pakaian, baik itu kemeja, kaos jaket gaun dan lain sebagainya dengan satu warna saja. Selain itu, cocokan warna celana dan baju anda agar terlihat lebih selaras. warna yang baik untuk tinggi badan yang kurang adalah warna-warna gelap. Seperti biru tua, hitam arang hijau tua dan ungu.

7. Pola Vertikal
Gunakan pakaian dengan pola yang bergaris Vertikal. Namun pola Vertikalnya tidak harus Vertikal. Bisa dengan aksesoris, warna-warna ataupun gambar.

8. Gunakan Sabuk Sempit
Jika anda ingin menggunakan sabuk, maka carilah dengan ukuran yang sempit. Dengan cara ini Anda akan terlihat lebih tinggi dan tegas. Selain itu, sabuk yang terlalu besar dan terlihat kontras dapat membuat tubuh anda terlihat terbagi 2 dan menyebabkan tubuh anda terlihat lebih pendek.

Itulah beberapa Tips berpakaian agar terlihat tinggi, bagi Anda yang mempunyai postur tinggi yang kurang Anda patut mencobanya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Berpakaian Agar Terlihat Tinggi "

Posting Komentar